KAPOLDA HADIRI MALAM PENGANTAR TUGAS KAJATI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Mutasi jabatan di suatu instansi merupakan hal yang biasa. Seperti halnya terjadi pada Kepala Kejaksaan tinggi Gorontalo yang beberapa hari yang lalu telah di serah terimakan jabatannya di Kejaksaan Agung. Yang tadinya Kejaksaan tinggi di jabat oleh Dr Firdaus Dewilmart SH MH, di serahkan kepada Pejabat lama Dr Jaja Sibagja SH MH.

Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang lama Dr Firdaus Dewilmart SH MH mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur yang telah menyelenggarakan acara pengantar Tugas. Firdaus menyampaikan bahwa Firdaus di lantik oleh jaksa agung tanggal 4 juli 2019 yang nantinya akan melaksanakan tugas di tempat yang baru menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Suwesi Selatan Dan Sulawesi Barat Waktu tiga tahun satu bulan bulan waktu yang pendek bagi saya mengabdi di provinsi Gorontalo, katanya saat memberikan pesan dan kesan.

“Kalau ada sikap prilaku saya yang masih mengganjal saya memohon maaf dengan sebesar besarnya. Saya Sudah bekerja semaksimal mungkin. Alhamdulillah tingkat pembangunan di gorontalo dapat di laksanakan dengan sebaik baiknya. Yang terpenting selama saya menjabat Kajati Gorontalo setiap persoalan selalu di bicarakan di forum koordinasi pimpinan daerah, dan itu yang membuat saya merasa bahagia bisa bersama sama para Pimpinan darah di Gorontalo,”ujarnya.

Sementara itu Dr Jaja Subagja SH MH Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo akan meneruskan apa yang telah di laksanakan oleh pak Firdaus. Jaja berharap Gorontalo bisa menerima saya di gorontalo ini, untuk melaksanakan tugas saya sebagai Kajati. Saya tidak ada artinya apabila pekerjaan tidak mendapat dukungan dari teman teman Forkopimda, mari bersinergitas dalam menegakkan hukum dan kemajuan Provinsi Gorobtalo.

Setelah kejaksaan tinggi memberikan pesan dan kesan serta perkenalan bagi pejabat batu tibalah saatnya Gubernur Gorontalo memberikan sambutan, dalam sambutannya Gubernur mengucapkan selamat bekerja di tempat yang baru kepada Dr Firdaus yang sudah melaksanakan tugas dengan baik di Provinsi Gorobtalo. gubernur mengucapkan selamat datag kepada Dr jaja selaku pejabat Kepala Kejaksaan tinggi Gorontalo.

Saat acara di lanjutkan dengan penyerahan cendera mata oleh para tamu undangan Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH mendapatkan giliran untuk menyerahkan cendera mata Kepada Dr Firdaus yang selama ini sudah bersinergi dengan pihak Kepolisian Gorontalo dalam hal penanganan kasus di Provinsi Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa hubungan antara Kejaksaan dan Kepolisian adalah satu ikatan yang tidak bisa di pisahkan dalam hal penanganan Kasus, untuk itu hubungan antara Kejaksaan dan Kepolisian harus tetap terjaga, sehingga penanganan kasus di Gorontalo dapat di selesaikan dengan baik. Dan Malam Hari ini merupakan malam pengantar Tugas Dr Firdaus Dewilmart SH MH yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Penulis   : Irham

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x