KAPOLDA TERIMA KUNJUNGAN PERTAMA KAJATI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Dr Jaja Subagja SH MH yang baru di lantik pada hari kamis tanggal 4 Juli 2019 berkunjung ke Polda Gorontalo dengan tujuan untul bersilaturahmi dengan Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH, selasa 09/07/2019.

Kapolda Gorontalo sangat berterima kasih kepada Kajati Gorontalo yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Polda Gorontalo di sela sela kesibukan Polda Gorontalo dalam rangka persiapan upacara puncak Hari Bhayangkara ke 73. Kunjungan ini membicarakan tentang sinergitas yang selama ini terjalin nantinya akan tetap terjaga. Untuk itu silaturahmi seperti ini sering di lakukan oleh pejabat baru, nantinya kapolda juga akan melaksanakan kinjungan balasan ke Kejaksaan tinggi Gorontalo.

Sementara itu Kejaksaan Tinggi Gorontalo Dr Jaja Subagja SH MH mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo yang sudah menerima kunjungan ini meskipun dalam situasi menjelang acara puncak Hari Bhayangkara ke 73. Kajayi juga berharap hubungan yang baik ini terus di jaga, sehingga sinergitas antara Kejaksaan dan Kepolisian tetap terjaga untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Hukum Gorontalo ini.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu TriCahyono Sik menyampaikan bahwa kunjungan yang di lakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo ini adalah kinjungan yang pertama kali setelah Dr Jaja di lantik menjadi Kepala Kejaksaan tinggi Gorontalo.

“Hal ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Kapolda dan Kajati, apalagi Hubungan antara Kejaksaan dan Kepolisian memiliki keterkaitan dalam hal pelaksaan tugas,” ujar Kabid Humas.

Penulis   : Irham

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x