INI HIMBAUAN BRIGPOL HASRI UNTUK PENERIMA RUMAH LAYAK HUNI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Bhabinkamtibmas Desa Huntu Selatan dan Huntu Utara Kec. Bulango Selatan Kab. Bone Bolango Brigpol Hasri melaksanakan  pendampingan pelatakan batu pertama rumah layak huni di dusun III Desa Huntu Utara Kec. Bulango Selatan.

Kegiatan tersebut di hadir oleh Camat Bulango Selatan H. Supriyanto Katili, Kepala Desa Huntu Utara Abd. Gafur Patiti bersama masyarakat yang menerima bantuan rumah layak huni tersebut.

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa Pembangunan Rumah layak huni ini merupakan kepedulian pemerintah desa terhadap masyarakatnya yang kurang mampu, sehingga kepada masyarakat jika nanti rumah ini sudah dapat di tinggali agar senantiasa menjaganya dan merawatnya.

Tak lupa pula Brigpol Hasri menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di desa kita ini, jangan sampai kita yang ada di desa ini sudah tidak saling menghargai lagi sehingga akan menimbulkan konflik sosial yang akan berdampak negatif bagi diri kita maupun orang lain.

 

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x