POLRES BONE BOLANGO LAKSANAKAN GLADI BERSIH UPACARA HUT BHAYANGKARA KE 73

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Polres Bone Bolango menunjukan keseriusannya dalam menyambut Hut Bhayangkara Ke 73 dengan cara gelar Upacara Gladi Bersih sebelum pelaksanaanya pada tanggal 10 Juli 2019.

Hari bhayangkara yang jatuh pada 01 Juli 2019 menjadi topik yang hangat di bicarakan akhri – akhri ini terutama menjelang pelaksanaan upacara puncak pada 10 Juli 2019 besok, sangat banyak kegiatan kegiatan yang telah di lakukan dalam rangka menyambut Hut Polri ini sehingga tibalah pada pelaksanaan inti dari kegiatan ini.

Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P, SIK., MT mengatakann bahwa kegiatan Hut Bhayangkara ini harus kita laksanakan dengan penuh suka cita sehingga akan timbul rasa cinta terhadap institusi yang kita banggakan bersama ini, Beliau juga menyampaiakan bahwa kegiatan gladi bersih yang kita laksanakan hari ini semata – mata hanya untuk memberikan yang terbaik pada institusi Polri ini agar pada pelaksanaan puncaknya besok tidak aka nada lagi permaslahan sekecil apapun.

 

Penulis         : Sultan
Editor           : Bagong
Publish         : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x