Polres Pohuwato Adakan Lomba Polisi Teladan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Apresiasi terhadap kinerja Personil Polres Pohuwato diberikan oleh Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, MH dalam bentuk lomba Pemilihan Polisi Teladan di Lingkungan Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran.

Jumat 5/07/2019 pukul 09.00 wita bertempat di ruang Tri Brata Polres Pohuwato kegiatan lomba Pemilihan Polisi Teladan di buka secara langsung oleh Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, MH, dalam sambutannya Kapolres Pohuwato mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan masih dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73. Pembukaan di hadiri oleh Wakapolres Pohuwato, Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran serta personil Polres Pohuwato.

” Untuk mengapresiasi kerja anggota, maka di Hari Bhayangkara ini kami adakan lomba Polisi Teladan ” ucap Kapolres Pohuwato.

Sebagai Ketua Tim Penilai lomba adalah Wakapolres Pohuwato Kompol Vondi S. Mawitjere, SH, MH dengan di bantu oleh Kabag Sumda, Kasat Binmas dan Kasi Propam bersama anggota Propam. Kriteria penilaian antara lain di lihat dari segi prestasi, perilaku/kedisiplinan dan peranan/kontribusi personil tersebut di tengah-tengah maayarakat.

Satu peserta terbaik dari masing-masing Satfung maupun Satker Polsek jajaran di usung untuk ikut lomba Polisi Teladan, dimana dalam pelaksanaannya Pimpinan Satker yang memberikan paparan di hadapan Tim Penilai tentang data dan fakta personil yang mengikuti lomba.

Wakapolres Pohuwato sebagai Ketua Tim penilai menegaskan bahwa apapun yg menjadi keputusan adalah mutlak dan menurut rencana bahwa pemenang lomba Polisi Teladan akan di umumkan pada saat Upacara puncak peringatan Hari Bhayangkara tanggal 10 Juli 2019.

Penulis   : Hartoyo

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x