POLSEK PULUBALA BERHASIL AMANKAN PULUHAN LITER MIRAS CAP TIKUS

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Untuk menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah Polsek Pulubala, personil polsek pulubala yang dipimpin langsung oleh kapolsek Ipda Alfin Dwi Wahyudi Nuntung Str. K melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) berdasartkan surat perintah nomor : sprin / 79 / VII / 2019 / Sek-Plb dengan sasaran operasi judi, miras, sajam, porstitusi, dan narkoba. Jumat (5/7/2019)

Sebelum melaksanakan tugas kapolsek pulubala memberikan arahan melalui apel konsolidasi kepada personil yang akan melaksanakan operasi dan menjadi arahan kapolsek adalah tentang tata cara pelaksanaan kegiatan dilapangan agar supaya bertindak sesuai dengan prosedur dan tidak arogan.

Pada kegiatan tersebut Polsek Pulubala melaksanakan patroli di beberapa desa yang ada diwilayah polsek pulubala, dari beberapa desa tersbut polsek pulubala berhasil mengamankan minuman keras berupa cap tikus di anataranya, di desa molamahu kecamatan pulubala berhasil di amankan minuman keras berjumlah 15 liter cap tikus, dan di desa toyidito kecamatan pulubala berhasil di amankan miras sejumlah 75 liter berjenis cap tikus.

Kapolsek pulubala Ipda Alfin di tempat lain menyampaikan operasi ini dilakukan untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah polsek pulubala guna menangkal sedini mungkin hal-hal yang dapat menimbulkan kekacauan ataupun stabilitas kamtibmas di poksek pulubala. Dan untuk saat ini polsek pulubala telah mengamankan miras yang berjumlah 90 liter tersebut ke mapolsek untuk dilakukan pemusnahan.

Penulis         : Saiful
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x