Bakti Religi, Personel Polda Gorontalo Bersih-Bersih Tempat Ibadah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam memperingati Hari Bhayangkara Yang Ke-73, Personel Polda Gorontalo menggelar Bakti Religi bersih – bersih tempat Ibadah, tepatnya di Masjid Agung Baiturrahim Kota Gorontalo, Jum’at 05 Juli 2019.

Dalam bakti religi bersih-bersih Masjid ini, di koordinir langsung oleh Kabid TI Polda Gorontalo AKBP Famudin, SIK dan diikuti oleh gabungan personel Satker Polda Gorontalo. Namun Sebelum melaksanakan bersih-bersih, AKBP Famudin memberikan peralatan kebersihan kepada pengurus Masjid, untuk digunakan dengan sebaik-baiknya.

Pada Bakti Religi ini, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan oleh personel Polda Gorontalo ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-73.

“Dalam Bakti Religi ini personel dibagi dibeberapa titik tempat ibadah, yakni Masjid Baiturrahim Kota Gorontalo, Masjid Baiturrahman Kabupaten Gorontalo, di beberapa gereja Kota Gorontalo, Vihara Buddha Dharma Kota Gorontalo dan juga Klenteng Umat Konghucu Kota Gorontalo,” Ungkapnya.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan bahwa, dalam Bakti religi bersih-bersih tempat ibadah ini, terlihat para personel Polda Gorontalo membersihkan lingkungan tempat ibadah baik diluar maupun didalam tempat ibadah.

“kegiatan ini menunjukan bahwa Polri bersama masyarakat turut memperhatikan dalam menjaga kebersihan dan kerapihan di tempat – tempat ibadah,” Tuturnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x