Kapolda Gorontalo Pimpin Sertijab Kabid Dokkes Dan Koorspripim Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalan organisasi mutasi dan serah terima jabatan adalah suatu hal yang lumrah bila terjadi, terutama serah terima jabatan di tubuh Tribrata. Karena mutasi yang terkait dengan jabatan adalah hal yang biasa dalam lingkungan Kepolisian , dan ini pasti semua anggota Polri akan mengalaminya, terutama yang memegang jabatan. Saat mendaftarkan diri untuk menjadi anggota Polri sudah terikat kontrak dengan institusi yang besar ini, yang mana bagi setiap anggota Polri selain menjadi pengayom dan pelindung masyarakat, Polri pun harus siap di tempatkan di daerah mana pun yang berbhineka tunggal ika ini.

Hari ini Rabu, 03 Juli 2019 di aula titinepo Polda Gorontalo di tubuh Polri Daerah Polda Gorontalo telah berlangsung serah terima jabatan bahkan mutasi pada beberapa personil Polda Gorontalo, yakni Kabid Dokes Polda Gorontalo dan Koordinator Spripim Polda Gorontalo. Gedung Aula titipo telah menjadi saksi dengan di serah terimakannya jabatan pada Kabid Dokes Polda Gorontalo yang baru Akbp. Dr. Dafianto Arief. Di mana pria kelahiran Medan 10 Juni 1974 ini yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Bid Dokes Polda Ntb menggantikan Akbp. Drg Waleojo Noegroho, Sp, Pros. Yang berpindah tugas yang baru ke Pus Dokes Polri. Upacara serah terima jabatan ini di pimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rahmad Fudail MH dan di hadiri oleh pejabat utama Polda Gorontalo dan personil lainya.

Dalam kesempatan ini Akbp. Dr. Dafianto Arief berharap dan memohon ijin untuk melaksanakan tugasnya di Polda Gorontalo, dan juga Dafianto menaruh harapan besar kepada seluruh Personil Polda Gorontalo dan jajaranya, sekira dia di terima untuk melaksanakan tugas dan berharap bisa bekerja sama dengan personil Polda Gorontalo dan jajarannya tanpa harus membedakan pangkat dan jabatannya. Dafianto juga berharap agar kepada seluruh anggota Polda Gorontalo dan jajarannya tidak perlu sungkan dalam mengeluhkan kesehatanya bila mana terganggu,”jelasnya.

Saat itu juga selaku Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono Sik membenarkan bahwa benar pada hari ini telah di laksanakan serah terima jabatan yang di pimpin oleh Bapak Kapolda di aula di titinepo yang salah satunya adalah Kabid Dokes Polda Gorontalo.

“serah terima jabatan adalah sesuatu yang biasa di tubuh Polri, karena Polri bukan milik dari suatu kelompok atau individu, sistem ini sudah baku, standar,”tutur Wahyu.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x