BHAYANGKARI BONE BOLANGO IKUT SERTA DALAM LOMBA MENEMBAK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Ada hal yang mengagumkan pada saat pelaksanaan lomba Menembak yang di laksanakan oleh Polres Bone Bolango kemarin Senin 01 Juli 2019.

Kegiatan menembak merupakan kegiatan yang identik dengan tugas Polri dan TNI, akan tetapi ada hal unik yang terjadi kemarin yakni peserta lomba menembak kali ini di ikuti oleh Bhayangkari, Organisasi yang anggotanya adalah istri – istri dari anggota Polri itu ikut serta dalam lomba menembak.

Ketua Bhayangkari Bone Bolango Ny. Ichi Desmont Harjendro mengatakan meski sudah tidak asing lagi dengan Senjata Api, kegiatan menembak merupaka hal yang asing bagi kita Bhayangkari, karena kita di bahyangkari juga memiliki tugas – tugas Organisasi lainnya.

Ketua Bhayangkari Bone Bolango juga sangat mengapresiasi kepada panitia pelaksana lomba menembak ini karena sudah mengikutsertakan bhayangkari, hal ini merupakan pengalaman yang tidak semua perempuan bisa merasakannya, beliau juga mengucapkan Selamat Hut Bhyangkara yang ke 73 dan semoga institusi Polri yang kita banggakan ini akan tetap jaya.

 

Penulis         : Sultan
Editor           : Bagong
Publish         : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x