HARI KE 3 PASCA DEMO 22 MEI, KAPOLRES BOALEMO HIMBAU MASYARAT AGAR TETAP KONDUSIF

Polres Boalemo – Pasca demo 22 Mei 2019 yang terjadi di Jakarta Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H. menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Boalemo agar tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif Sabtu (25/05/2019)

Bertempat di ruang kerjanya Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H. menghimbau kepada masyarakat Gorontalo Khususnya masyarakat Kabupaten Boalemo agar tidak mudah percaya dengan foto ataupun video yang tersebar di sosial media karena saat ini banyak tersebar foto ataupun video yang di identifikasi ternyata adalah berita hoax.

Foto dan video yang tersebar kebanyakan sudah di edit dahulu sebelum di sebarkan tujuannya tidak lain membuat panik masyarat dengan kejadian di Jakarta, selain berita hoax banyak juga tersebar Hate Speach atau yang lebih di kenal dengan ujaran kebencian tujuannya sama dengan dengan berita hoax yaitu untuk memprofokasi masyarakat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan banyaknya berita bohong yang tersebar berkaitan dengan kejadian 22 Mei di Jakarta, saat ini situasi di Jakarta sudah kondusif tidak ada lagi yang perlu di khawatirkan TNI Polri masih siaga disana jadi percayakan pada TNI Polri.” Himbau Kapolres.

Kapolres menambahkan “berkaitan dengan kericuhan yang terjadi pada tanggal 22 Mei kemarin Polri telah menangkap ratusan provokator dan sudah di amankan di Polda Metro Jaya dan akan di tindak tegas sesuai dengan prosedur hal ini berlaku kepada semua orang yang yang ingin menganggu ketentraman masyarakat.” Tambahnya.

Penulis : M.Kau

Edit : H.Lamadi

Publish : M.Kau

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x