Brigadir Arumasi Himbau Pemerintah Daerah Tidak Terprovokasi Dengan Adanya People Power

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan pemerintah daerah, melalui Bhabinkamtibmas Desa Dunggala Kec. Tapa Kab. Bone Bolango Brigadir Moh T Arumasi melaksanakan sambang ke kantor BP3K Dusun III Desa Dunggala untuk berkoordinasi menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pengumuman hasil Suara pada Pemilu 2019, Selasa 22 Mei 2019.

Moh. T Arumasi dalam sambang ini menyampaikan bahwa tujuannya datang ke kantor BP3K ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman, apalagi kita baru saja mendengar pengumuman hasil Suara pada Pemilu 2019.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan pemerintah daerah, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan pemerintah daerah dan saling memberi informasi maka wilayah akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” ucapnya.

Terkait dengan pengumuman hasil suara pada Pemilu 2019 ini, Brigadir Moh Arumasi mengatakan, kita ketahui bersama bahwa sekarang ini banyak beredar video-video maupun foto-foto tentang aksi people power di jakarta yang beredar di media sosial, untuk itu diharapkan pemerintah daerah untuk bersama-sama kepolisian dalam menyampaikan informasi kepada Masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu-isu maupun berita-berita yang beredar di media sosial.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x