POLWAN POLRES GORONTALO KOTA BEBAGI KASIH KEPADA ANAK YATIM

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Wujud kepedulian dan cinta kasih kepada sesama diperlihatkan Polwan Pores Gorontalo Kota dalam kegiatan anjangsana yang dilaksankan di panti asuhan Al-Kausar yang berada di Kel.Molosifat W Kec.Kota barat, Rabu (22-05-2019).

Panti asuhan ini mempunyai 42 asuhan tetap dan 15 asuhan tidak tetap dengan 2 (dua) orang pengasuh.

Rombongan anjangsana Polwan Polres Gorontalo Kota yang dipimpin oleh Ipda Sandra Amalia,S.Tr.K bersama Ipda Silavana Diani ,SH , Ipda Iga Vriesti ,S.Tr.K dan Polwan dari berbagai lintas fungsi di jajaran polres Gorontalo Kota menyampaikan bahwa Kedatangan kami kesini dalam rangka bersilaturahmi sekaligus berbagi kasih di bulan suci ramdahan ini.

“Kami berharap adik-adik sekalian tetap semangat belajar, berlatih dan berkarya meraih cita-cita dan jauhkan diri dari hal-hal yang dapat berakibat buruk, seperti pergaulan bebas, miras dan narkoba,” harap Polwan-Polwan Cantik.

Diakhir kegiatan Ipda sandra menyampaikan pada polwan jajaran polres Gorontalo Kota bahwa diantara Harta yang di titipkan Allah pada kita ada hak anak anak yatim dan fakir miskin, untuk itu marilah kita saling berbagi dengan antar sesama kita, apalagi kepada mereka yang kurang mampu.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp. Robin Lumban Raja, SIK, M.Si menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan Oleh para Polwan ini adalah sebagai bentuk wujud soliditas dan kepedulian Polri terhadap masyarakat maupun anak-anak yatim piatu yang berada di panti asuhan tersebut, serta sebagai bentuk untuk dapat lebih mempererat tali silatuhrahmi antar sesama.

Penulis         : Humas Res Kota
Editor            : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x