BHABINKAMTIBMAS TURUT SERTA DENGAN PEMDES DALAM PROGRAM BUKER

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Bhabinkamtibmas Desa Alale Kec. Suwawa Tengah Kab. Bone Bolango turut serta dengan rombongan Pemerintah Desa Alale dalam rangka Buka bersama dan sholat tarawih berjamaah di masjid Al-Fajar didusun IV.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Hendra Ladiku menyampaikan kepada para jamaah masjid Al – Fajar untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di desanya apalagi untuk saat ini tahapan Pemilu 2019 masih berlangsung dan kepada seluruh warga masyarakat tetap menajaga keakraban sesame masyarakat, dulu kita memiliki pilihan yang berbeda – beda namun jangan sampai kita menjadi terpecah belah hanya karena pemilu yang di adakan 5 tahun sekali ini.

Bhabinkamtibmas juga menambahkan bahwa dalam bulan yang penuh berkah ini jangan sampai kita masih saling bermusuhan ataupun masih saling singgung – menyinggung, ini merupakan satu hal yang sangat tidak baik untuk di contohi apalagi kita sedang melaksanakan puasa Ramadhan dan sebentar lagi akan menyambut Idul Fitri yang seharusnya kita semua tidak saling bermusuhan, mari tetap jaga hubungan tali silatuhrahmi dengan tetangga maupun saudara – saudara kita.

Penulis             : Sultan
Editor               : Bagong
Publish             : Nora

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x