Operasi Gaktiblin ,Propam Sasar Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo. Untuk meningkatkan kedisiplinan anggota polri dalam berkendara, Bid Propam Polda Gorontalo di pimpin Oleh Kasubbid Provos Akp Romy N.DJ Pobi, SH melakukan Razia di Pos KTL Telaga. Selasa (7/5) pukul 09.00 Wita

Operasi ini menyasar anggota Polri yang melakukan pelanggaran lalu lintas, kelengkapan diri, dan masih banyak lagi ,”kata Kasubbid Provos

Mulai dari Bintara, Perwira Pertama hingga Perwira menengah bahkan staf PNS Polri tak luput dari pemeriksaan anggota Propam Polda Gorontalo.

Ia menjelaskan, Operasi itu dilakukan pada saat-saat tertentu. Dalam satu bulan dilakukan 2kali operasi seperti ini.

“Operasi Gaktiblin kita lakukan di Lingkungan Polda dan juga yang kita lakukan di luar sesuai dengan kondisi. Romi mengaku untuk pelanggaran lalu lintas, pihaknya melakukan penilangan, jadi polisi yang melanggar juga ditilang tidak ada pilih-pilih dalam penegakan hukum.

Polisi merupakan contoh dan pelayan masyarakat jadi harus memberikan tauladan dalam berkendara.

“Kami mewakili Kabid Propam menghimbau seluruh anggota Polri khususnya Polda Gorontalo dan jajaran agar lebih memahami tugas pokok dan fungsi sebagai anggota Polri, itu sesuai dengan yang diamanatkan oleh undang-undang, yaitu pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” pangkasnya.

Penulis         : Anti
Editor          : Irda
Publish         : Anti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x