Itwasda Polda Gorontalo Lakukan Pengawasan Pengumuman Kelulusan Calon Bintara Bakomsus dan Calon Bintara Talent Scouting

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Itwasda adalah unsur pembantu pimpinan dan pelaksana staf pada Polda yang berada dibawah Kapolda. Itwada bertugas menyelenggarakan pengawasan dan pemeriksaan umum dan perbendaharaan dalam lingkungan Polda termasuk satuan-satuan non struktural yang berada dibawah pengendalian Kapolda.

Untuk itu, dalam menyikapi tugas pokok tersebut, Itwasda Polda Gorontalo melaksanakan Pengawasan terhadap pengumuman kelulusan Calon Bintara Bakomsus dan Calon Bintara Talent Scouting Panda Gorontalo T.A. 2019 yang dilaksanakan di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo telah dilaksanakan, Sekitar pukul 08.00 Wita, Senin (6/5/2019).

Pengumuman kelulusan di pimpin langsung oleh Kabag Dalpers Biro SDM Polda Gorontalo yang disaksikan oleh Pengawas Internal Polda Gorontalo dan pengawas Eksternal.

Kabag Dalpers Biro SDM Polda Gorontalo menyampaikan, Dari 108 orang calon Bintara Bakomsus yang dinyatakan memenuhi syarat berjumlah 84 orang dan tidak memenuhi syarat berjumlah 24 orang, dari 84 yang memenuhi syarat, 83 diantaranya calon Bintara Bakomsus Pria dan 1 orang calon Bintara Bakomsus Wanita.

“Calon Bintara Talent Scouting berjumlah 5 orang, yang dinyatakan memenuhi syarat sebanyak 4 orang dan tidak memenuhi syarat sebanyak 1 orang”, ujarnya.

Penulis  : PID Itwasda

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x