Tanpa Patah Semangat, Personel Polda Gorontalo dan Jajaran Lakukan Pengamanan Di Rapat Pleno Terbuka Tingkat Provinsi Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Lapangan KPU Provinsi Gorontalo, Personel Polri Polda Gorontalo yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata melaksanakan apel konsolidasi dalam rangka mengamankan Rapat pleno Terbuka dan Penetapan Hasil Perhitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2019 tingkat Provinsi Gorontalo, Senin 06 Mei 2019.

Dalam apel konsolidasi ini dipimpin oleh Kabag Bin Ops Polda Gorontalo Akbp Tedy Rayendra. SIK. MIK, diikuti oleh Wadir Pam Obvit Polda Gorontalo, Wadir Intel Polda Gorontalo, Kasat PJR Polda Gorontalo, serta para personel gabungan Satker Polda Gorontalo yang terlibat dalam operasi mantap Brata.

Akbp. Tedy dalam kesempatan ini menyampaikan kepada para personel pengamanan, sebelumnya kita melaksanakan pengamanan Rapat pleno Terbuka di Mes Haji Kota Gorontalo selama 3 hari kemarin, namun saat ini kita akan kembali melakukan pengamanan di KPU Provinsi Gorontalo, Untuk itu diharapkan personel dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan baik dalam melakukan pengamanan di Rapat Pleno Terbuka Tingkat Provinsi Gorontalo ini, karena jangan sampai ada pihak maupun kelompok-kelompok tertentu yang akan mengintervensi kegiatan, sehingga membuat jalannya rapat pleno terhambat.

“Untuk para personel yang melaksankan pengamanan, diharapkan dapat tetap semangat menjalankan tugasnya, walaupun kita yang beragama muslim sedang menjalankan ibadah puasa, namun diharapkan hal ini tidak dapat membuat kita lemah dan lesu, karena apapun kondisinya, kita harus dapat menjamin keamanan di Rapat Pleno Terbuka ini,” ungkapnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x