MASJID AT-TAQWA KABILA TERIMAH BANTUAN DARI POLSEK KABILA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango, Dalam menyambut Bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 banyak kegiatan kegiatan yang kita laksanakan seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsek kabila yang dipimpin langsung oleh kapolsek Kabila Iptu Moh. Lukman Dama dan Waka Polsek Kabila Ipda Surat Waluya.

Dimana Pada hari Jumat Tanggal 03 Mei 2019 Sekitar 08.30 wita di Masjid At-Taqwa Dusun II Desa Poowo Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango dimana Polsek Kabila telah melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H/ 2019.

Adapun kegiatan tersebut merupakan Program Kerja Unit Binmas Polsek Kabila dan Bhabinkamtibmas Polsek Kabila. Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Kabila langsung berbaur dengan masyarakat membersihkan bagian dalam dan halaman luar masjid At- Taqwa.

Setelah kegiatan kerja Bhakti sosial selesai, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa kipas angin dan peralatan lainnya yang bermanfaat untuk kepentingan Masjid, yang diserahkan oleh Kapolsek Kabila kepada ketua Ta’mirul Masjid Hi. Mujakir Madili, berturut turut oleh Waka Polsek, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas  Desa Poowo. Dan  penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Desa Poowo Bapak Abd. Rahman Karim bersama masyarakat jamaah Masjid At-Taqwa.

Dalam kesempatan kali ini ketua Ta’mirul Masjid menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada Bapak Kapolsek beserta Personil Polsek Kabila yang telah melaksanakan  Bhakti Sosial di Masjid At-Taqwa Desa Poowo Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango.

Penulis             : Noldy
Editor              : Bagong
Publish            : Nora

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x