Kabid Propam Polda Gorontalo : Personel Polri Jamin Keamanan Rapat Pleno Terbuka Tingkat Provinsi Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban Rapat Pleno Terbuka dan Penetapan Hasil Perhitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2019 tingkat Provinsi Gorontalo, Personel Polri Polda Gorontalo yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata melaksanakan Pengamanan di Mes Haji Kota Gorontalo, Jum’at 03 Mei 2019.

Namun sebelum melaksanakan pengamanan ini, Kabid Propam Polda Gorontalo Akbp Eko Irianto, SIK, didampingi oleh Kabag Bin Ops Polda Gorontalo Akbp Tedy Rayendra. SIK. MIK melaksanakan apel konsolidasi Kepada Personel yang akan melaksanakan pengamanan.

Dalam apel konsolidasi ini, Kabid Propam Polda Gorontalo Akbp Eko Irianto menyampaikan kepada seluruh personel yang akan melaksanakan pengamanan, diharapkan agar dapat memberikan kinerja yang terbaik dalam mengamankan jalannya rapat pleno hari ini, serta diharapkan juga agar tidak meninggalkan lokasi selama kegiatan berlangsung.

“pada pengamanan ini juga, personel akan dibagi menjadi tiga regu dan akan dibantu oleh Personel Polres Gorontalo Kota yang akan siap siaga setiap harinya, agar rapat pleno terbuka tingkat Provinsi berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Akbp Eko Irianto juga menambahkan, mengingat Rapat Pleno ini akan dilaksanakan selama tiga hari, diharapkan para personel dapat menjaga kesehatan dengan sebaik-baiknya, jika ada yang merasa kurang sehat, agar segera memberitahukan kepada pihak kesehatan dalam hal ini Bid Dokkes Polda Gorontalo, Untuk segera diberikan penanganan kesehatan.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x