PERERAT SILATURAHMI, DIR BINMAS POLDA GORONTALO HADIRI HALAL BI HALAL BERSAMA KELUARGA BESAR PP POLRI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, (Kamis, 2/5/2019), Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Dir Binmas Polda Gorontalo Kombespol Sumarno, S.Pd yang dalam hal ini mewakili Kapolda Gorontalo menghadiri kegiatan Halal Bi halal yang diselenggarakan oleh KB PPP (Keluarga Besar Putra-Putri Polri) Daerah Gorontalo, bertempat di Kantor Sekretariat KB PP Polri Gorontalo.

Dikesempatan tersebut , Dir Binmas menyerahkan penghargaan Satya Lencana Tridharma kepada beberapa anggota KBP3. Kegiatan yang dimulai pkl. 09.00 wita ini, tampak hadir Kasat Binmas Polres Gorontalo AKP Asli, SH, mewakili Kapolres Gorontalo, Kombes Pol (Purn) Abdulah Hayati, AKBP (Purn) Sukardi.

Dalam sambutan Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH yang diwakilkan oleh Dir Binmas Polda Gorontalo Kombes Pol Sumarno, S.Pd mengatakan, kegiatan halal bi halal seperti ini sangat penting guna tetap menjalin tali silaturahmi, persaudaraan, kerukunan dan persatuan antar sesama putra putri Polri atau keluarga Polri terutama dalam momen menyambut tamu agung bulan suci Ramadhan 1440 H.

Dir Binmas menambahkan, kami akan selalu meningkatkan profesionalisme disegala bidang tugas dan berupaya meningkatkan modernisasi di segala bidang sesuai program Kapolri PROMOTER dan Kami mohon dukungan dari KBP3 serta para purnawirawan sekalian untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Penulis   : PID DIT BINMAS

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x