Jelang Ramadhan, Wadir Lantas Polda Gorontalo Cek Situasi Pelabuhan Penyeberangan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, Wadir Lantas Polda Gorontalo AKBP Raydian Kokrosono, SIK bersama Kabag Bin Ops AKBP Tonni Budhy Susetyo,SIK dan Kasat Lantas Kota Gorontalo AKP Dwi Okta Herianto,SH SIK melaksanakan kegiatan pengecekan pengaturan aktifitas & perparkiran di Pelabuhan Penumpang PELNI/ASDP Gorontalo, Kamis (2/5/2019).

Pada kesempatan tersebut Wadir Lantas  berkoordinasi pengaturan lalu lintas dengan Sahbandar dan Kepala Pelabuhan Gorontalo guna mengantisipasi lonjakan penumpang dan potensi kemacetan disekitar pelabuhan selama Operasi Ketupat tahun 2019 nanti.

Kegiatan seperti ini oleh Wadir lantas akan terus ditingkatkan sampai dengan menyambut ramadhan terutama di pusat keramaian, tempat-tempat keberangkatan pemudik seperti terminal dan bandara hingga pelabuhan lainnya.

Wadir Lantas menjelaskan, setelah melihat secara langsung kondisi di lapangan, dia memastikan tidak ada kendala di lapangan, sehingga arus mudik baik dari Gorontalo ke Sulawesi Tengah dan sebaliknya berjalan dengan lancar.

“Kita dapat saksikan bersama, keadaan kondusif, Insaallah mudik tahun ini berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Penulis   : PID DIT LANTAS

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x