KASAT PJR POLDA GORONTALO SIDAK WILAYAH PERBATASAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa Hari lagi , tentunya Arus Lalu lintas akan meningkat Baik dari Arah Provinsi Sulawesi Utara maupun dari arah Provinsi Gorontalo. Untuk itu dalam mengantisipasi hal tersebut, Kasat PJR Polda Gorontalo oleh AKBP DICKY IRAWAN KESUMA. SIK.M.SI bersama Ipda Abubakar Karim dan 4 Anggota Pjr Polda Gorontalo melakukan Sidak Perbatasan, Atinggola 02/5/2019.

Dalam Kunjungan Kerja Kasat PJR Polda Gorontalo di Wilayah Hukum Polsek Atinggola di terima langsung oleh Aiptu Deddi Thalib dan Bripka Winarno Datuela. Aiptu Deddi Thalib Secara umum menyampaikan situasi dan keamanan di wilayah Hukum Polsek Atinggola terutama tentang situasi Lalu lintas antar Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo Kepada Kasat PJR Polda Gorontalo AKBP DICKY IRAWAN KESUMA.SIK.MSI , “ Biasanya Pak dari H – 3 Puasa pasti sudah mulai terjadi peningkatan Jumlah Arus kenderaan dari dua arah yang diakibatkan karena Banyak Warga Gorontalo yang berada di wilayah Sulawesi Utara mempunyai Kebiasaan unik dimana Setiap Malam pertama Ramadhan mereka ingin ziarah di makam keluarga, salat Tarwih, sahur pertama dengan orang tua, sanak saudara serta keluarga dan begitu juga sebaliknya Warga Sulawesi utara yang tinggal di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Provinsi Gorontalo yang beragama islam melakukan hal yang sama, “jelas Aiptu Deddi.

Adapun maksud kunjungan Tim PJR Polda Gorontalo Di Mapolsek Atinggola Selaku Kasat PJR Polda Gorontalo adalah ingin Mengecek langsung Kesiapan anggota Mapolsek Atinggola dalam melaksanakan tugas, Mengunjungi Perbatasan Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo sekaligus melaksanakan Patroli.

“saya minta Kesiapan Penuh Anggota ,Mobil Patroli ,Kendaraan dinas lain dalam mengantisiapasi jika terjadi suatu permasalahan yang akan terjadi, saja juga berharap agar Anggota yang melaksanakan operasi Rutin Kepolisian agar tetap berhati-hati dan selalu waspada jika ada ancaman yang muncul, lakukan pemeriksaan terhadap kenderaan yang melintas pastikan tidak ada penyeludupan ataupun hal-hal yang menyangkut tindak kriminal yang lewat,” Ucap Kasat PJR dalam memberikan arahan kepada Anggota Polsek Atinggola.

Penulis   : PID Polsek Atinggola

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x