Wujudkan Keakraban Bhabinkamtibmas Desa Lomaya Sambangi Rumah Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya wujudkan keakraban yang baik dengan warga desa binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Lomaya Kec. Bulango Utara Kab. Bone Bolango Prov.Gorontalo Brigadir Arnold Malabali menyambangi salah satu rumah warga di desa binaannya. Senin (29/04/2019)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tetap menjaga tali silaturrahim antar sesama, jangan mudah percaya dengan berita-berita yang beredar baik itu berita di medsos maupun dikalangan masyarakat itu sendiri.

“Apabila ada permasalahan di Desa agar segera menghubungi kami selaku Bhabinkamtimbas di Desa atau ke Polsek terdekat,”pesan bhabin.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan dan imbauan Kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga keamanan lingkungan supaya tidak terjadi suatu tindak kejahatan, apabila melihat adanya orang yang mencurigakan agar sesegera mungkin menginformasikan kepada polisi atau Bhabinkamtibmas, karena Bhabinkamtibmas harus tahu apa yang terjadi di desa binaannya dan cepat dalam penanganannya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

        

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x