IPDA SARTON MOHAMMAD SH : SIAP BANTU DEMI KELANCARAN KOTAK SUARA KE PPK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango.Pangkat Bukan menjadi alasan dalam mensukseskan pemilu serentak 2019,seperti yang terlihat pada salah seorang perwira Polres Bone Bolango Ipda Sarton Mohammad SH yang mempunyai jabatan sehari hari Sebagai Kbo lantas Polres Bone Bolango.

Dimana Pada Hari kamis tanggal 18 April 2019 Sekitar Pukul 16.15 Wita Ipda Sarton Mohammad SH yang selaku Pengendali Wilayah Kecamatan Suwawa Selatan dengan sigap mengangkat Kotak Suara yang sudah selesai yang berada di Tps 1 Desa Bone Daa dan akan di bawah Ke PPk Kecamatan.

Saya mengangkat Kotak Suara tersebut karena saya melihat banyak panitia Tps yang sudah lelah,sehingga saya juga ikut membantu panitia untuk mengangkat Kotak suara yang sudah tersegel tersebut ke kenderaan untuk dibawah ke PPk Kecamatan.”Ungkap Perwira berpangkat satu Balak tersebut.

Dan sampai dengan saat ini situasi pergeseran Kotak Suara dari Tps ke PPK yang ada diwilayah Kecamatan Suwawa selatan tersebut berjalan dengan aman dan terkendali.

Penulis             : Noldy
Editor               : Bagong
Publish             : Noldy

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x