KABUPATEN BONE BOLANGO SIAP AMANKAN DAN SUKSESKAN PEMILU DI KABUPATEN BONE BOLANGO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolanngo. Dalam menghadapi Pemilihan Umum yang tinggal tiga hari lagi seluruh Prokompimda kabupaten Bone Bolango melaksanakan rapat internal pada Hari senin tanggal 15 April 2019 sekitar pukul 13.00 Wita yang membahas tentang kesiapan dalam menghadapi tanggal 17 April tersebut.

Rapat ini di pimpin langsung oleh Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou S.Kom dan dihadiri oleh Wakil Bupati Bone Bolango Moh Kilat Wartabone, Ketua Dprd Faisal Mohi.Kapolres Bone Bolango Akbp Desmont Harjendro A.P,SIk,M.T,Perwira Penghubung Dandim, Asisten satu, Kajari Bone Bolango,Dan Lanal,ketua Bawaslu,serta ketua Kpu.

Dalam kegiatan Ini Bupati Bone Bolango menanyakan tentang kesiapan Aparat keamanan baik dari Tni dan Polri untuk mengamankan jalannya Pemilihan Umum selain itu juga membahas tentang kesiapan Kpu tentang kesiapan semua alat yang dibutuhkan mulai dari Tps sampai dengan Surat suara.

Namun dalam kesimpulan rapat porkopimda kali ini semuanya menyatakan siap mengamankan serta mensukseskan Pemilihan umum pada tanggal 17 April nanti di wilayah hukum Kabupaten Bone Bolango.dan diakhiri dengan pembuatan Video Kabupaten Bone Bolango siap mengamankan serta mensukseskan Pemilu di Kabupaten Bone Bolango.

Penulis             : Noldy
Editor               : Bagong
Publish             : Nora

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x