FAUJI AJAK MAHASISWA POLTEKES SUKSESKAN PILEG/PILPRES 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin, 01 April 2019 Brigadir Fauji Amrulah sangkala temui para mahasiswa Poltekes usai melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di masjid, Nurul Ilmi yang berada di kampus Poltekes jalan pendidikan di Kelurahan Moodu Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo.Tentunya bertugas sebagai seorang Babhinkamtibmas yang mengutamakan kepentingan masyarakat di bandingkan dengan kepentingan pribadi, wajib bagi Fauji untuk menggandeng seluruh lapisan masyarakat Keluruhan Moodu, tidak terkecuali para mahasiswa Poltekes tersebut.

Mahasiswa jelang pileg pilpres 17 april 2019, harus menjadi pelopor terdepan dalam mensukseskannya, karena mahasiswa adalah sebagai contoh utama bagi masyarakat pada umumnya, karena sebagai agen perubahan untuk berperan mensukseskan Pemilu serentak 2019.

“sebagai agen perubahan yang berperan mensukseskan Pemilu serentak 2019, mahasiswa harus menjadi panutan bagi masyarakat untuk memilih para wakil rakyat dan pemimpin di dalam menentukan arah perjalanan bangsa ini. Karena biar bagaimanapun mahasiswa adalah kelompok sosial yang istimewa di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Sebagai agen yang mewakili masyarakat untuk mengontrol dan mengawasi berbagai kebijakan pemerintah, maka sebagai terwujudnya perubahan sosial yang lebih baik, para rekan-rekan dari mahasiswa Poltekes harus berperan aktif dalam mensukseskan pemilu,”tutur Fauji.

Brigadir Fauji Amrulah Sangkala juga menambahkan”sebagai calon penerus generasi kepemimpinan bangsa di masa mendatang, mahasiswa harus menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin. Nalar kritis yang melekat pada diri para mahasiswa, bukan berarti mutlak di pahami agar mahasiswa bersikap tak acuh pada semua proses politik, apa lagi terlampau pesimis terhadap sistem kekuasaan. Sebagai katalisator dari harapan rakyat, mahasiswa harus memahaminya dengan optimistis, rasional, dan bertanggung jawab atas sikap apa pun yang di pilihnya. Oleh karena itu, datanglah pada tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 17 April 2019 nanti. Tunjukan sikap sebagai warga negara Indonesia Yang bertanggung jawab,”himbau Fauji.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x