BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABHINSA DDS TERHADAP WARGA BINAAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polri dan Tentara Nasional Indonesia (tni), merupakan ujung tombak sebagai satuan yang menjaga stabilitas keamanan dalam negeri maupun dari luar. Untuk itu, masyarakat sangat mengharapkan sinergitas antara Polri dan Tni semakin di tingkatkan. Karena bila hubungan kedua satuan ini retak, maka itu akan mempengaruhi proses pembangunan dan kesejahteraan warga masyarakat Indonesia.

Sebagai harapan masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan di dalam lingkungannya, Senin 01 April 2019, Babhinkamtibmas Kelurahan Wonggaditi Timur Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo, Bripka Irfan Kamumu Polsek Kota Utara Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo, bersama Babhinsa Kota Utara dorr to sistem (DDS) terhadap tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Door to door sistem di lakukan bersama unsur Tni dalam hal ini Babhinsa Kota Utara, adalah wujud dari terbentuknya sinergitas antara Polri dan Tni di dalam melaksanakan tugas dan kewajibanya sehari-hari. Kebersamaan seperti ini dalam memberikan pelayanan pada masyarakat di berbagai bidang, sudah seharusnya seperti ini. Dengan demikian masyarakat semakin yakin dan percaya bahwa, Polri dan Tni mampu menjaga stabilitas keamanan dalam bentuk apa pun.

“Polri dan Tni Wajib bersinergi menghadapi ancaman keamanan nasional. Kerja sama antara personil keamanan di nilai perlu di padukan. Sehingga tidak ada penilaian yang negatif terhadap Polri maupun Tni. Pengawalan yang baik di lakukan bersama-sama terhadap agenda nasional, merupakan buntut kobinasi kerja sama Polri dan Tni. Untuk itu, di dalam mensukseskan pileg dan pilpres 2019, Polri dan Tni siap mendampingi warga Masyarakat, dalam segi bentuk apa pun,”Jelas Irfan.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x