BRIPTU BILLY PANTANG MENYERAH HIMBAU WARGA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menciptakan kamtibmas terus dalam keadaan kondusip tanpa mengenal waktu selalu di lakukan oleh Polri, terutama para pengemban Fungsi Babhinkamtibmas. Tidak terkecuali Babhinkamtibmas yang bertugas di Kabupaten maupun di Kota Gorontalo, semuanya melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh keikhlasan.
Tidak terkecuali Briptu Billy C Sumajow anggota Polsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo ini, pantang menyerah dalam menghimbau dan mengajak warga binaannya di Kelurahan limba U I Kota Selatan Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo, agar senantiasa selalu menjaga kamtibmas yang telah susah payah di bangun selama ini.

Dengan tekat dan pengorbanan yang tinggi, Billy melakukan semua itu tanpa batas waktu yang di tentukan. Yang terpenting bagi bili, masyarakat harus melakukan aktivitasnya tanpa di bebani dengan kekhawatiran kantibmas yang tidak nyaman, dalam arti hidup dalam lingkungan yang kondusif. Suatu kepuasan dan kebanggan tersendiri bagi Polri, jika suatu daerah yang di naunginya bisa hidup aman dan tertib masyarakatnya.

Tentunya ini membutuhkan tenaga dan waktu yang tidak sedikit, terutama Polri harus cerdas dalam mengambil keputusan dalam menentukan langkah apa yang akan di ambil bila di hadapkan dalam menghadapi gangguan kamtibmas. Seperti penjelasan dari Briptu Billy C Sumajow. “Polri harus memiliki berbagai macam ide dalam mewujudkan kamtibmas di suatu daerah, terutama Polri harus bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat. Polri juga harus bisa menempatkan dirinya di tengah-tengah masyarakat. Dengan begitu, secara otomatis masyarakat tersebut akan lebih menghargai dan akan selalu mendegarkan apa yang kita himbaukan,”jelas Billy.

Terhadap warga Kelurahan Limba U1, Billy selalu mengharapkan, agar waktu yang tinggal sedikit ini, dalam menghadapi pileg dan pilpres 2019, marilah kita tunjukan bahwa, warga Kelurahan Limba U1 dapat mengsukseskan pemilu 2019 dengan cara datang ke tempat pemilihan suara dan melakukan pencoblosan. Karena dengan menentukan pilihan kita sudah berpartisipasi dalam membangun bangsa ini, menjadi lebih maju dan sejahtera lagi,”terang Biily.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x