KBO BINMAS AJAK WARGA SUKSESKAN PILEG/PILPRES 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, KBO (kaur bin ops) Satuan Binmas Polres Gorontalo kota jajaran Polda Gorontalo, Ipda Safei Sangkilang Kamis, 28 Maret 2019 temui warga Kelurahan Biawao Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo. Usai melakukan sholat lohor bersama dengan warga di salah satu masjid di Kelurahan Biawao, Safei menyempatkan waktu sebentar untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang pileg dan pilpres 2019.

Pertajam pembinaan dan penyuluhan terhadap berbagai elemen masyarakat sudah menjadi tugas utama bagi fungsi Satuan Binmas yang di miliki oleh Polres Gorontalo Kota. Kelurahan Biawao adalah salah satu Kelurahan yang memiliki tingkat kriminalitas yang sering membuat Polsek Kota selatan, maupun Polres Gorontalo Kota sering kali harus bertindak tegas dalam menghadapi warga masyarakatnya yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Untuk itu langkah-langkah pencegahan lebih di tingkatkan dalam menghadapi pileg dan pilpres 2019 nanti.
Kepada masyarakat Kelurahan Biawao Safei mengimbau dan mengajak, agar mereka menghargai pesta demokrasi yang sebentar lagi akan di selenggarakan. Safei juga meminta para tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh agama, lebih berperan dalam mengajak jama’ahny dan masyarakat yang lain agar kiranya dapat mengsukseskan pemilu 2019 dengan menjaga kamtibmas.

“bagi warga masyarakat Kelurahan Biawao, saya mengharapkan dukungannya dalam mengsukseskan pileg dan pilpres 2019 yang akan di selenggarakan pada 17 April nanti. Kiranya kita semua, mulai dari kalangan remaja maupun orang tua, agar lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban. Marilah kita sukseskan pileg dan pilpres untuk menuju dan mencapai cita-cita bangsa dalam membangun negeri ini,”ajak Safei.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x