Upacara Bulanan, Kapolda Gorontalo Apresiasi Semangat Dan Loyalitas Personil Dalam Pelaksanaan Tugas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 18 Maret 2019, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH memimpin langsung upacara bulanan yang sebulannya dilaksanakan. Upacara ini merupakan upacara bendera tujuh belasan merupakan salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan dan kesadaran kita sebagai anggota Polri untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok sebagaimana yang telah diamanahkan kepada kita sekalian.

Pada upacara ini diikuti oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol Agus Supriyanto, SIK, PJU Polda Gorontalo, Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, serta ASN Polda Gorontalo.

Dalam amanatnya Kapolda Gorontalo, beliau mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Polda Gorontalo yang senantiasa menunjukan semangat dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas, sehingga sampai saat ini kita masih dapat menjaga stabilitas Kamtibmas di Provinsi Gorontalo dengan baik.

“Saya berharap hal ini dapat kita perhankan bahkan kita tingkatkan lagi, sehingga kita dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” Himbau Kapolda.

Dikesempatan tersebut pula, Kapolda Gorontalo menjelaskan, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa dinamika lingkungan strategis pada tataran global dan regional senantiasa memberikan dampak terhadap kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Disatu sisi, kemajuan teknologi dan kemudahan distribusi informasi sebagai ciri dari globalisasi, yang merupakan potensi besar bagi bangsa Indonesia untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Namun disisi lain, fenomena ini justru melahirkan berbagai potensi gangguan dan kejahatan berdimensi baru, yang berimplikasi terhadap kompleksitas tugas dan tanggung jawab institusi kita selaku pemelihara Kamtibmas,” tuturnya.

Diakhir amanatnya Kapolda Gorontalo, beliau memberikan beberapa penekanan kepada para seluruh personil Polda Gorontalo dan jajaran untuk meningkatkan kinerja kita kedepan. Penekanan tersebut ialah berupa, tingkatkan ketaqwaan kita kepada Tuhan yang maha Esa, sebagai rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan, tingkatkan kedisiplinan dan loyalitas dalam bertugas, tingkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan kerjasama dengan TNI dan seluruh stakeholder dan elemen masyarakat yang ada, serta tingkatkan terus kewaspadaan terhadap setiap perubahan situasi.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x