BHABINKAMTIBMAS SELALU ADA UNTUK MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolanngo. provinsi Gorontalo merupakan daerah yang menjunjung tinggi toleransi hidup beragama dengan budaya Gotong royong yang sangat kental, sehingga masyarakat gorontalo merupakan masyarakat yang di kenal dengan ke ramahannya.

Seperti halnya apa yang di lakukan oleh Saiful, seorang anggota Polri yang bertugas sebagai Bahbinkamtibmas Di Polsek Bolango tersebut menunjukan rasa empatinya terhadapa warga binaanya yang berada di Desa Bunuo Kec. Bulango Utara Kab. Bone Bolango, Anggota Polri berpangkat Brigadir Polisi Kepala tersebut seolah tak kenal waktu dalam menyambangi maupun membantu warga binaanya.

Kepedulian yang di tunjukan oleh Bhabinkamtibmas yakni mengantarkan salah satu warga yang sedang sakit menuju rumah sakit Toto Kab. Bone Bolango, dalam kesempatana tersbut bhabinkamtibmas mnyampaikan kepada keluarga agar selalu menjaga lingkungan sekitar, karena jika lingkungan tempat kita tinggal kotor maka akan mengundang penyaki – penyakit sehingga perlunya kesadaran kita masing – masing.

Apa yang di lakukan oleh Bripaka Saiful selaras dengan Daerah provinsi Gorontalo yang selalu mengedepankan gotong royong, bukan hanya dalam hal menjaga kebersihan namun juga dalam hal menjalin hubungan baik dengan warga masyrakat di Kec. Bulango Utara Kab. Bone Bolango.

Penulis             : Sultan
Editor               : Bagong
Publish             : Nora

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x