Keberhasilan Polri, Tim Resmob Polda Gorontalo Berhasil Amankan 2 Pelaku Pencurian

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis 7 maret 2019, Tim Resmob Polda Gorontalo kembali menunjukkan eksistensinya dengan melakukan penangkapan terhadap 2 orang DPO yang diduga telah melakukan pencurian di salah satu café yang berada di Kota Gorontalo, tepatnya di cafe Hanbaisuki.

Adapun identitas dari pelaku ini adalah Lk. Hu dan juga Lk. J. Kedua orang tersebut dibekuk oleh Tim Resmob Polda Gorontalo karena adanya laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi pencurian di salah satu café yang berada di kota Gorontalo.

Menurut keterangan Pr.Katrin, yang bekerja sebagai Juru masak di Cafe Hanbaisuki, ia menjelaskan pada saat ia tiba di Cafe Hanbaisuki dia langsung menuju tempat kasir di mana sering di letakan buku untuk pengisian Absen kehadiran, setelah mengisi absen kehadiran ia menuju dapur untuk memasak nasi. Namun pada saat akan menyalakan kompor gas, ia melihat tabung gas sudah tidak ada di tempatnya, lalu ia langsung memberitahukan keadaan tersebut melalui di Grup WhatsApp bahwa tabung sudah tidak ada di tempatnya. Tidak lama berselang Lk.Satrio yang juga merupakan pekerja di café tersebut tiba di Cafe Hanbaisuki dan membangunkan Lk.Ruslan, setelah mereka mengecek ternyata Sound dan gelas jus juga sudah tidak ada di tempatnya.

Mengetahui hal ini terjadi, mereka langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib untuk dilakukan penyelidikan. Dan tidak membutuhkan waktu lama, akhirnya Tim Resmob Polda Gorontalo berhasil mengamankan pelaku pencurian tersebut.

Menurut anggota tim resmob, bahwa Terduga pelaku pencurian malakukan pencurian di Cafe Hanbaisuki dengan cara memakai penutup kepala kacebo ninja dengan Barang-barang yang sempat diambil Sound KBA Merk SilvesterKres, Mesin Rumput, 1 Buah Tabung 5,5 KG, 2 Lusin Gelas Jus dengan total kerugian Rp 8.000.000 (Delapan juta rupiah).

“Untuk kedua pelaku sekarang sudah kami serahkan kepada pihak Polres Gorontalo Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar salah satu personil Tim Resmob.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x