WAKA POLRES POHUWATO MENGIKUTI KEGIATAN GEMA PANUA DI DESA SIDORUKUN KECAMATAN RANDANGAN KABUPATEN POHUWATO

Tribratanews.polri.go.id–Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Wakapolres Pohuwato KOMPOL Vondy S. Mawitjere, SH, M.H menghadiri kegiatan gerakan bersama pelayanan untuk semua (Gema Panua) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato di Desa Sidorukun Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato, Selasa (5/03).

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bupati Pohuwato H. Syarif Mbuinga, S.PD.I, SE, MM, Sekda Pohuwato Jhoni Nento, SIP, MM, para Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Kapolsek Randangan IPDA Ali Hairudin, SIP, SH, Camat Randangan Muzakir Ahmad, para Kades se-Kecamatan Randangan serta masyarakat se-Kecamatan Randangan yang hadir sekitar 300 orang.

Kegiatan Gema Panua yang berlangsung adalah merupakan program dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato dalam bentuk memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat seperti pelayanan kesehatan gratis, pelayanan perizinan gratis oleh semua OPD di Pemerintahan Kabupaten Pohuwato, pelaksanaan bazar murah, pemberian bantuan langsung kepada masyarakat, kegiatan khitanan dan pembeatan massal, serta penyerahan bantuan berupa rumah komunal kepada masyarakat yang terdaftar dalam program keluarga harapan (PKH).

Kegiatan tersebut dirangkaikan pula dengan hiburan rakyat dalam rangka HUT kepemimpinan syah ke-III. dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pohuwato turut serta menyerahkan bantuan kepada masyarakat.

(ET) Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x