Usai Pelantikan, Bhayangkara Muda Unjuk Aksi Beladiri Polri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pada rangkaian kegiatan Pelantikan Diktukba Polri Tahun 2018 Polda Gorontalo, para Bintara yang baru dilantik itu mempertunjukkan keahlian beladiri Polri dengan disaksikan oleh ribuan pasang mata yang memadati prosesi pelaksanaan kegiatan tersebut. Tak terkecuali Para tamu Pejabat Pemerintah Provinsi Gorontalo serta Forkopimda Lainnya.

Dalam Aksi tersebut, para Bhayangkara Muda Polda Gorontalo itu mempertontontonkan keliahaian mereka menggunakan Doble Stick dan Kemampuan beladiri mereka melumpuhkan musuh dengan menggunakan tangan Kosong.

Decak kagum ribuan penonton yang memadati Lapangan Upacara SPN Polda Gorontalo itupun mulai bersuitan ketika melihat para Bintara Baru dapat menyelesaikan aksi aksinya secara profesional.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa keahlian tersebut memang haru dimiliki oleh setiap insan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dilingkungan masyarakat sebagaimana tugas Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

“Kemampuan beladiri itu adalah bagian dari materi yang mereka terima selama pendidikan”.

Penulis    : Donsi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x