Melalui Siaran Radio, Babinkamtibmas Promosikan Kinerja Polisi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id . Polda Gorontalo. Sehubungan dengan meningkatnya dan lebih canggihnya alat komunikasi yang dipergunakan masyarakat sekarang ini sangat memungkinkan masyarakat menerima informasi yang tidak benar atau bohong sehingga dapat mencelakakan dan memecah belah umat bahkan bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, Selasa (05/3)

Hal ini dimanfaatkan oleh babinkamtibmas Brigadir Adam
Mengikuti Program “Tokoh Kita” yang dilaksanakan oleh LPP RRI Gorontalo.
Bertempat di Studio Pro 1 RRI Gorontalo.

Kedatangan Brigadir Adam di RRI Gorontalo ini selain mempromosikan tugas dan fungsi babinkamtibmas juga untuk memperkenalkan program yang Brigadir Adam laksanakan di desa binaanya.

Brigadir Adam sendiri berkat kerja kerasnya yang berinovasi di bidang‎ keagamaan sebagai guru mengaji yang awalnya door to door system (DDS) ke rumah rumah warga untuk mengajar mengaji anak – anak, selain itu Adam Ahmad juga menjemput anak – anak menggunakan motor viar miliknya.

Melalui siaran dengan pendengar radio mengharap pada masyarakat gorontalo pada khususnya, mengetahui bahwa polisi hadir di tengah masyarakat, tidak hanya menciptakan kamtibmas juga memberikan pengetahuan kepada para anak – anak untuk taat beribadah dan belajar agama,” ungkap Adam

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono Sik mengatakan bahwa babinkamtibmas yang mendapat reward karena ke ikhlasanya menjadi guru mengaji. ” Yakinlah bahwa untuk setiap kegiatan akan kembali kepad kita”,ungkap Wahyu

Penulis         : Hardiyanti
Editor           : Irda
Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x