BRIGADIR JEFRI TERUS PERHATIKAN WARGA TERLANTAR

Tribratanews.gorontalo.com. Polda Gorontalo. Masih ingatkah kita dengan kejadian kemarin, warga jawa timur yang di pekerjakan di wilayah Sulawesi utara sebagai pembantu rumah tangga, namun warga jawa timur ini dengan tiba-tiba terlantar di Provinsi Gorontalo. Dengan bantuan berbagi belah pihak dan juga babhinkamtibmas Brigadir Jefri Pobi, pembantu rumah tangga itu bisa kembali ke daerah asalnya di Jawa timur.

Untuk kali ini Senin, 04 Maret 2019 Babhinkamtibmas Polsek Kota tengah Polres Gorontalo Kota Jajaran Polda Gorontalo, Brigadir Jefri Pobi kembali bantu warga Panammpu Sulawesi Selatan yang terlantar di Kelurahan pulubala Kota Tengah Kota Gorontalo kembali ke daerah asalnya. Jefri mendapati lelaki Tambrin umur 34 tahun ini sudah sebulan tinggal di salah satu mesjid yang berada di Kelurahan Pulubala.

Namun setelah di lakukan pemeriksaan dan tanya jawab dengan lelaki tersebut, yang ternyata lelaki Tambrin ini mempunyai penyakit keterbelakangan mental. Bersama pihak dinas sosial jefri mengurus segala sesuatuanya agar lelaki Tambrin ini bisa kembali ke daerah asalnya Sulawesi Selatan.

“dalam membantu orang saya menghimbau kepada warga masyarakat Keluruhan Pulubala, janganlah sesekali melihat status sosialnya. Karena di hadapan Allah Swt kita sama, sama dalam arti, semua adalah ciptaanya. Dengan menolong orang juga kita sudah mempererat silaturahim dan itu sudah menjadi kewajiban kita sebagai umat muslim,”jelas Jefri.

Penulis         : Iswan
Editor           : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x