BRIPKA ISMAIL: PERHATIKAN KENYAMANAN PENGUNJUNG

Tribratanews.gorontalo.com. Polda Gorontalo. Senin, 04 Maret 2019 Bahinkamtibmas Kelurahan Tenda Kota Selatan Polsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo, Bripka Ismail Yusuf Ibrahim melaksanakan sambang terhadap salah satu indomaret yang berada di Keluruhan Tenda. Kegiatan ini dilakukan karena Ismail sewaktu lakukan pemantauan situasi kamtibmas, ismail melihat halaman parkir Indomaret tersebut terdapat lubang yang cukup membahayakan pengunjung.

Terkait dengan hal tersebut Ismail menemui para karyawan Indomaret. Untuk itu Ismail mengharapkan kepada karyawan agar segera melaporkan ke manajerial indomaret tersebut, bahwa lubang ini sangat mengganggu pengunjung, dan bisa membahayakan. Untuk itu saya mengharapakan lubang ini agar segera ditutup dan di perbaiki sebelum terjadi hal-hal kita tidak inginkan bersama,”himbau Ismail.

” Harapan saya juga pihak indomaret bisa menambahkan satu unit cctv untuk bagian depan, agar kita lebih mudah memantau pergerakan pengunjung. Ini juga dapat memudahkan kita untuk mendeteksi para pelaku kriminal, terutama para pelaku pencurian. Karena akhir-akhir ini, tindak pidana pencurian banyak terjadi di toko-toko. Dengan cctv berada di bagian luar depan indomaret, itu juga akan membatasi pergerakan-pergerakan para pelaku kriminalitas pencurian,” jelasnya

Ismail juga menghimbau kepada warga masyarakat Kelurahana Tenda yang berada di sekitar indomaret ini, agar bisa menjaga keamanan, sehingga para pengunjung indomaret ini merasa nyaman untuk melakukan aktivitas dalam berbelanja. Dan ini adalah bentuk perhatian kita dalam peningkatan ekonomi di wilayah Provinsi Gorontalo,”tutur Ismail.

Penulis         : Iswan
Editor           : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x