KAPOLDA APRESIASI SELURUH PERSONIL SUKSES DALAM PAM KUNJUNGAN PRESIDEN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Polda Gorontalo – Apel pagi yang dipimpin oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH. didampingi oleh Wakapolda, Irwasda dan PJU serta para personil Polda Gorontalo bertempat dilapangan Apel Mapolda Gorontalo. Selasa (05 03/18)

Dalam arahan tersebut Kapolda menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh personil Polda Gorontalo dan jajaran dimana sukses dalam mengamankan kunjungan Presiden ke Gorontalo beberapa waktu yang lalu.

Selanjutnya Kapolda mengingatkan Pilleg dan Pilpres tinggal 44 hari lagi agar setiap Personil mensosialisasikan ke masyarakat untuk datang ke TPS gunakan hak pilihnya jangan sampai Golpul, dan juga Kapolda mengingatkan Kesiapan personil sebelum melaksanakan Pengamanan dengan baik agar Pemilu berjalan dengan lancar dan Dimanapun kita berada agar menghimbau dan mengajak Masyarakat menjalankan Pemilu yang aman dan damai.

Dan yang terakhir, kemarin 199 orang Bintara baru sudah terlantik menjadi anggota Polri di SPN Polda Gorontalo selanjutnya polres Gorut harus segera kita bangun dan perjuangkan ditahun ini siapkan segala sesuatu yang mendukung dalam pembangunan Polres Gorut dan koordinasikan segala sesuatu hal yang menghambat pembangunan.

Diakhir arahan Kapolda mengingatkan Laksanakan tugas dengan ikhlas dan Loyalitas terhadap Institusi serta jaga terus sinergitas TNI – POLRI, agar kondusifitas dapat terjaga.

Penulis   : Awzazg

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x