BID DOKKES POLDA GORONTALO LAKSANAKAN RIKKES BERKALA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Polda Gorontalo – Pemeriksaan Kesehatan berkala Meliputi Fisik, Odontogram gigi, Laboratorium darah dan Urine, Elektrokardiogram (EKG), dan Pemeriksaan Kesehatan Treadmill untuk Intensif 1, yang diikuti oleh Wakapolda, Irwasda dan PJU serta Para Polwan (Pamen, Pama dan Bintara), PNS Gol. IV, III dan II Perempuan, bertempat di Biddokkes Polda Gorontalo. Selasa (05/03/19)

Dalam Pemeriksaan Kesehatan tersebut Kabid Dokkes Polda Gorontalo Akbp. Drg. Waloejo Noegroho, SP, Pros. menjelaskan kegiatan pemeriksaan kesehatan yang rutin dilaksanakan setiap Tahunnya oleh Bidang Dokkes Polda Gorontalo ini berjalan sesuai prosedur yang tertib dan terarah.

Adapun tujuan dilaksanakannya Rikkes berkala ini untuk mengetahui kondisi kesehatan masing – masing personil Polda Gorontalo karena dengan memiliki kondisi tubuh yang sehat maka dapat menunjang pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri dalam memberikan Perlindungan, Penganyoman dan Pelayanan kepada Masyarakat.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. Menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan selama 1 hari ini nampak terlihat antusias para peserta dalam mengikuti tahapan demi tahapan Pengecekan Kesehatan tersebut.

Penulis   : Awzazg

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x