BHABINKAMTIBMAS BRIPKA MASAMBE SAMBANGI ANAK-ANAK YANG NONGKRONG DI KANTOR DESA DAN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Molosipat BRIPKA B. J. Masambe melaksanakan patroli kamtibmas di seputaran desa molosipat dan mendapati para anak muda yg sedang duduk nongkrong di kantor desa molosipat sambil menggunakan fasilitas jaringan internet wifi kantor Desa Molosipat, Minggu (3/03).

Segala cara dan upaya Bhabinkamtibmas Desa Molosipat BRIPKA B. J. Masambe melakukan Patroli Kamtibmas guna menciptakan wilayah binaannya aman dan nyaman, seperti yag dilakulan malam ini oleh BRIPKA B. J. Masambe yang sedang melaksanakan patroli kewilayahan diperjalanan bertemu dengan anak-anak muda yang sedang nongkrong di kantor desa molosipat sambil menggunakan fasilitas jaringan internet wifi kantor Desa Molosipat kemudian diberikan himbauan pesan-pesan kamibmas kepada anak-anak muda yang Nongkrong tersebut, selain itu BRIPKA B. J. Masambe juga menyampaikan agar tidak minum minuman keras dan mengkomsumsi Narkoba terlebih jadi pengedarnya, karna bahaya Narkoba akan merusak kehidupan kalian. Paparnya.

Selain itu saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Molosipat  tidak lupa juga menghimbau agar berhati-hati dalam bermedia sosial artinya harus bijak dan tidak mengeluarkan kalimat atau kata-kata berbau ujaran kebencian. Selanjutnya saya menghimbau agar tidak menghirup lem fox dan tidak terlibat pada aksi balap liar dan mencorat-coret fasilitas umum dan mengkonsumsi  narkoba serta perkelahian, karena justru semua itu dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.

BRIPKA B. J. Masambe memberikan himbauan atau arahan disarankan anak-anak muda yang sedang mongkrong di kantor desa molosipat untuk bubar dan kembali kerumahnya masing-masing mengingat sudah larut malam tidak baik untuk kesehatan. Tutup Bhabinkamtibmas.

Erwin Zed/Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x