KETAHUAN MENGHIRUP LEM, BHABINKAMTIBMAS DESA MOTOLOHU MEMBERIKAN PEMBINAAN KEPADA KE-4 REMAJA

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Penyalahgunaan lem jenis tertentu masih saja terjadi kalangan anak remaja. Buktinya, Bhabinkamtibmas Desa Motolohu BRIPTU Andika Fajar mengamankan empat remaja warga desa motolohu, masing-masing cc (16), dn (15), rn (16) dan gn (16), yang sedang asyik menghirup lem jenis ehbon, Sabtu (02/3).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Motolohu BRIPTU Andika Fajar menghimbau kepada ke-4 orang anak tersebut untuk tidak melakukan perbuatan yang sama lagi karena dapat merusak mental kepribadian mereka sendiri dan juga dapat mengganggu kamtibmas dikecamatan Randangan, khususnya desa motolohu.

Tak lupa juga saya selaku Bhabinkamtibmas menghimbau kepada orang tua untuk selalu memantau pergaulan sang anak karena orang tualah yang setiap harinya bisa mengetauhui keadaan sang anak.

Setelah diberikan pembinaan, ke-4 remaja menandatangani surat pernyataan yang berisi tidak akan mengulangi perbuatan serupa, lalu akan dikembalikan kepada orang tua. “Hentikan kebiasaan buruk (menghirup lem) ini, karena sangat berbahaya bagi kesehatan,” pungkas Bhabinkamtibmas mengimbau.

Erwin/zed Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x