CIPTAKAN SITKAMTIBMAS MENJELANG PILEG DAN PILPRES 2019 POLRES BOALEMO LAKSANAKAN PATROLI

Polres Boalemo – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli Malam sabtu dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif menjelang pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden 2019 di wilayah Kabupaten Boalemo, (15/2/19) pukul 20.00 wita.

Dalam kegiatan patroli tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 35 personil gabungan satuan dan fungsi, yang di pimpin oleh Kasat Intel Iptu Adriawan. T. Sik, bersama dengan Kasat Sabhara Iptu Ridwan Habibie dan Kasiwas Ibda Sugiman.

Melalui kegiatan tersebut para personil melakukan patroli ke tempat – tempat hiburan malam seperti cafe serta tempat tempat yang berpotensi rawan kejahatan.

Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan yang rutin di laksanakan oleh Polres Boalemo di setiap malam sabtu dan malam minggu, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Yang aman dan kondusif, “pungkasnya”

Di sampaing itu Kapolres juga menambahkan, kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk memelihara stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pileg dan pilpres 2019 di wilayah Kabupaten Boalemo “ungkapnya”

Editor : H. Lamadi
Publish : M. Amilin K

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x