Peduli Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Lalukan Strong Point

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kel.Buladu Polsek Kota Barat Polres Gorontalo Kota Briptu Moh. Rizki Djau menunjukkan kepeduliaanya terhadap kamtibmas dengam senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini warga binaan termasuk dalam memberikan rasa aman dengan melaksanakan kegiatan Strong Point di jembatan pasar potanga Kec. Kota barat. Selasa (19/02/2019)

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjamin kelancaran lalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan rutinitasnya setiap pagi seperti mengantar anak ke sekolah, berangkat menuju tempat kerja dan lainnya, Selain itu juga kegitan yang kami lakukan ini untuk memaksimalkan kinerja kita/Polri di pagi hari, selain membiasakan untuk bangun pagi juga untuk mendisiplikan kita/polri dalam bertugas serta memupuk rasa tanggung jawab.

Polri selalu siap dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, berbagai macam kegiatan dilaksanakan dalam meningkatkan pelayanan terbaik pada publik.

Kabid humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengungkapkan kegiatan strong point ini bertujuan untuk mengatur arus Lalulintas, agar dapat melancarkan arus lalu lintas di pagi hari yang padat, sehingga masyarakat dan pengguna jalan yang akan melakukan aktifitasnya tidak terhambat dengan adanya kendala padatnya arus lalu lintas di jalan raya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x