Cegah Kriminalitas Pada Malam Hari, Polsek Patilanggio Gencarkan Patroli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Polri dalam mengemban fungsi keamanan berperan aktif dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukumnya, demikian pula dengan piket jaga Polsek patilanggio berperan aktif dalam menggiatkan patroli malam hari sebagai wujud menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patilanggio. 

Kegiatan patroli malam dipimpin oleh Ka Jaga regu 3 Brigadir Ramlan kalapati, SH bersama anggota piket mako Polsek patilanggio dan bhabinkamtibmas desa iloheluna Brigadir Hamid padang. Senin (19/02/2019)

Dalam giat tersebut anggota piket yang berpatroli melaksanakan tatap muka dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, menitipkan pesan agar selalu waspada dan memperhatikan lingkungan sekitar dan segera melaporkan apabila terjadi gangguan kamtibmas. Hal tersebut sengaja dilakukan saat jam menjelang dini hari untuk sekedar membangunkan masyarakat dan menyampaikan kembali himbauan kamtibmas.

Ditempat lain, Kabid humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga keamanan masyarakat maka peran aktif anggota yang berpatroli dan senantiasa mengingatkan kepada masyarakat untuk waspada dan jeli mengamati situasi adalah cara pencegahan yang dapat dilakukan serta dengan segera melaporkan kepada Kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas, “ucapnya

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x