WUJUDKAN RUMAH IDAMAN WARGA, BABHINKAMTIBMAS AWASI PEMBANGUNAN MAHYANI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Memiliki rumah idaman memang tidak mudah, karena banyak faktor yang menyebabkannya. Salah satu adalah faktor ekonomi, ketidak mampuan warga masyarakat karena faktor kemiskinan. Untuk itu melalui program pemerintah dengan dinas terkait yang sudah berjalan seperti sekarang ini, terhadap warga masyarakat yang di anggap tidak mampu telah mendapatkan bantuan rumah yang kita kenal bersama adalah rumah layak huni (MAHYANI).

Betapa tidak, salah satu program pemerintah yang benar-benar menyentuh warga miskin ini, begitu banyak warga masyarakat yang mengidam-idamkannya. Seperti warga binaan Babhinkamtibmas Polsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo, Bripka Ismail Yusuf Ibrahim. Di mana beberapa warga binaanya di Kelurahan Tenda tersebut mendapatkan rumah idamannya dalam hal ini mahyani dari pemerintah setempat.

Oleh karena itu, selaku Babhinkamtibmas yang peduli terhadap warga binaannya Selasa, 05 Februari 2019, Ismail bersama lurah kelurahan tenda turut memantau dan mengawasi proses pembangunan mahyani
tersebut.

Terhadap para warga yang telah dapatkan rumah idamannya, Ismail berharap”kiranya mahyani yang telah di dapatkan, agar di jaga dan di rawat sebaik mungkin. Marilah kita banyak-banyak bersyukur kepada Allah Swt, karena kita sekalian masih di berikan limpahan rejeki seperti yang telah kita dapatkan sekarang ini, yaitu mahyani. Untuk warga masyarakat yang belum bisa memiliki mahyani sekiranya bisa bersabar, karena pembangunan mahyani ini di bangun sesuai tahapan dan prosedur yang berlaku, “jelas Ismail.

Penulis    : Iswan

Editor       : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x