Demi Terwujudnya Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Utara Sambangi Kantor Kelurahan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Perangkat kelurahan, melalui  Bhabinkamtibmas Kel.Tapa Kec.sipatana Kota Gorontalo Polsek Kota Utara Bripka Rahmad N Husain Melaksanakan Sambang (DDS) kepada Bapak Amrin Warga Tapa yang mengunjungi Kantor Kelurahan Tapa.   Senin (04/02/2019) 

Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat kelurahan, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas,dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah kelurahan maupun desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” ucap Bripka Rahmad.

Pelaksanaan bhabinkamtibmas selalu berada di wilayah binaan “karena bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kepolisian bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan nyaman,”tuturnya.

Penulis         : Firdha 

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x