WAKA POLDA GORONTALO PIMPIN UPACARA PEMBUKAAN PELATIHAN DI AUDITORIUM

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Senin, 04 2019 di Waka Polda Gorontalo buka pelatihan perwira dan brigadir PPA/RPK (FUNGSI RESKRIM; perwira, brigadir dan tantama pengamanan pemilu/pilkada (fungsi sabhara) ;perwira brigadir dan tantama penanganan radikalisme; perwira, Brigadir dan tantama penanganan konflik sosial (fungsi brimob) ; serta perwira, Brigadir dan tantama menembak (fungsi pembinaan) T. A 2019 di Aula Auditorium SPN Polda Gorontalo.

Pada pembukaan pelatihan tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polda Gorontalo, Ka SPN, para gadik dan instruktur serta para peserta pelatihan.

Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto dalam kesempatan itu menyampaikan amanat Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol Drs, Rachmad Fudail, MH.
Kapolda Gorontalo mengajak para peserta upacara pembukaan pelatihan, agar selalu bersyukur. Karena atas limpahan rahmad dan hidayahnya kita semua masih di berikan kesehatan sehingga dapat hadir dan berkumpul di tempat ini untuk mengikuti acara pembukaan pelatihan yang menyangkut dengan segala bentuk penanganan gangguan kamtibmas.

Pelatihan ini merupakan program kegiatan polda gorontalo dalam rangka meningkatkan kemampuan personil serta mengantisipasi perkembangan terkini. Selanjutnya, sesuai dengan rencana latihan yang telah dibuat, kegiatan ini di ikuti oleh 200 personil Polda Gorontalo dan jajaran. Oleh keterbatasan waktu yang ada, saya berharap”agar pelatihan ini dapat memberikan bekal yang berarti bagi para peserta dalam melaksanakan tugas dan peran sesuai dengan tupoksinya secara maksimal,”harap Kapolda.

Diruang lain Akbp Wahyu tri cahyono, Sik selaku Kabid Humas Polda Gorontalo menambahkan “untuk menghadapi kompleksitas ga tanntangan tugas, polda gorontalo terus melakukan berbagai upaya yang kongkrit melalui kegiatan kepolisian yang di tingkatkan sesuai karakteristik kerawanan daerah, serta peningkatan kemampuan personil melalui pendidikan dan latihan yang di sesuaikan dengan perkembangan sitkamtibmas terkini, sebagaimana yang telah kita laksanakan,”Wahyu.

Penulis         : Iswan
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x