KEGIATAN ANGJANGSANA OLEH SATUAN BINMAS POLRES POHUWATO

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Satuan Binmas Polres Pohuwato melaksanakan kegiatan anjangsana subsatgas kemitraan satgas nusantara 2019 di wilayah kecamatan randangan kabupaten pohuwato, Jumat (1/02).

Kegiatan Anjangsana tersebut dipimpin lansung oleh Waka Polres Pohuwato KOMPOL Vondy S. Mawitjerre, SH, M.H dan didampingi oleh Kasat Binmas IPTU Hanny I. Fantje, Kasat Tahti IPTU Wayan Subrata, Kapolsek dan personil polsek randangan serta satuan sabhara Polres Pohuwato.

Adapun tempat yang dikunjungi pada kegiatan Anjang sana itu, diantaranya yakni, I Komang Merta warga desa banuroja, Samilah dusun tegal rejo desa sarimurni, Yuliana dusun maluto toinuto desa sidorukun,  Mbah mukimin dusun mulyosari ds sidorukun, dan I wayan jenneg dusun mekar sari desa sidorukun.

Kehadiran satuan binmas Polres Pohuwato dengan tujuan melakukan anjangsana ke rumah warga tersebut untuk meringankan beban ekonomi yang di alami warga tersebut, hal ini merupakan wujud kepedulian dan rasa empati dari satuan binmas polres pohuwato.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Pohuwatro Berharap dan berdoa semoga warga tersebut senantiasa di berikan kesembuhan dan rezeki yang luas oleh yang maha kuasa dan dalam kesempatan itu Waka Polres juga menyerahkan Bantuan untuk meringankan beban warga tersebut.

“Sudah menjadi kewajiban sebagai seorang petugas Polri apabila mengetahui masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan segera tanggap untuk membantunya, selain itu anjangsana subsatgas kemitraan satgas nusantara 2019 ini dimaksudkan untuk meningkatkan kepercayaan terhadap polri” ujar Kasat Binmas.

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x