DEMI TERCIPTANYA KAMSELTIBCAR LANTAS, BRIPTU WAHYUDIN IMBAU WARGA AGAR TERTIB BERLALULINTAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Giat Sambang dan DDS (Dor To Dor System) Bhabinkamtibmas Desa Panggulo Kec. Botupingge Kab. Bone Bolango Prov Gorontalo. Briptu Wahyudin Hunta. kamis (31/01/19)

Lalu Lintas merupakan urat nadi kehidupan masyarakat dan potret tingkat modernitas suatu bangsa, Sehingga semua permasalahan yang potensi menjadi gangguan lalu lintas dan angkutan seperti kemacetan, kecelakaan tidak bisa diabaikan.

Bila dianggap sebuah kewajaran terhadap pelanggaran aturan berlalulintas Maka kewajiban dan tanggungjawab Polri untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas.

Seperti halnya giat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Panggulo Melaksanakan giat sambang dan silahturahmi dengan para pengemudi bentor di desa panggulo dalam giat tersebut bhabin menghimbau kepada para pengemudi bentor agar selalu menaati peraturan lalu lintas, terutama penggunaan helm dan kelengkapan Surat kendaraan Baik Stnk maupun kelengkapan diri berupa Sim.

Penulis  : Awzazg

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x