BHABIN TIMBUOLO TENGAH BRIPTU TOMMY HADIRI MUSRENBANGDES

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tugas Bhabinkamtibmas di desa dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, selain melaksanakan DDS (Dor To Dor Sytem) dan Sambang ke warga binaannya diharapkan dapat memberikan masukan ataupun usulan dalam rapat ataupun kegiatan yang dilaksanakan oleh aparat desa atau kelurahan.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Timbuolo Tengah Briptu Tommy S Poiyo menghadiri Rapat MUSRENBANGDES Tahun 2020 beetempat di Kantor Desa Timbuolo Tengah Kec. Botupingge Kab. Bonebol Prov. Gorontalo. Kamis (31/01/19)

Kegiatan yang dihadiri Camat Botupingge Bpk. Mansur Pakaja S.Pd, MM. Kapolsek Botupingge diwakili oleh Kanit Binmas Aipda Julman Kaharu, Kepala Desa Timbuolo Tengah Bpk. Tamrin Sahrain, Ketua BPD dan Para Aparat Desa, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Selaku Bhabinkamtibmas Briptu Tommy memberikan pesan-pesan Kamtibmas tentang masalah keamanan didesa, apa yang harus dibuat dan direncanakan Tahun depan agar wilayah Desa Timbuolo Tengah lebih aman dan tertib.

Kanit Binmas Aipda Julman menambahkan bahwa peranan Bhabinkamtibmas yang ada didesa adalah mencegah terjadinya Tindak Pidana agar warga merasa nyaman serta membantu menyelesaikan permasalahan warga baik perorangan maupun kelompok yang ada didesa demi terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Penulis   : Awzazg

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x