Wujudkan Brimob Humanis, Tim Kesehatan Brimob Gorontalo Lakukan Yankesling

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka mewujudkan Polri yang Promoter serta insan Brimob yang Humanis, Satuan Brimob Polda Gorontalo melalui Tim Kesehatan Melaksanakan giat Pelayanan Kesehatan Keliling (Yankesling), Kepada Masyarakat yang ada di Desa Reksonegoro Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo. Selasa (8/1/2019), adapun Pelayanan Kesehatan meliputi pemeriksaan tekanan darah, Pemeriksaan Gula, Kolesterol,dan Asam urat. Selain itu juga Tim kesehatan Brimob Gorontalo juga menangani pasien yang sakit yang dirawat di rumah. 

Melalui Yankesling ini Satuan Brimob Polda Gorontalo bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan berusaha memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik Kepada masyarakat Gorontalo khususnya masyarakat yang kurang mampu selain itu juga ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polri terhadap masyarakat.

Di ungkapkan oleh Salah satu Anggota Kesehatan Brimob Gorontalo Bharatu Akin Ahaya bahwa Tim Kesehatan Brimob Polda Gorontalo Melakukan Giat tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan Pelayanan Kesehatan Terhadap masyarakat khususnya para Lansia,serta masyarakat kurang mampu yang tinggal di seputaran Mako Brimob Isimu dan sekitarnya.

“Kegiatan rutin yang menjadi tugas kami adalah melakukan Sambang terhadap Anggota Satbrimobda Gorontalo yang sakit dan di rawat di rumah, disamping itu juga kami langsung melakukan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat yang ada di Tempat tersebut apabila ada pasien yang membutuhkan obat segera kami berikan dan juga melakukan sharing terhadap keluhan yang dialami oleh Pasien. Jelasnya.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik menambahkan bahwa kegiatan Yankesling ini sudah berjalan dari tahun sebelumnya dan sudah saya Perintahkan Agar Yankesling ini lebih ditingkatkan lagi, baik pelayanan kesehatan terhadap Anggota Brimob terlibih kepada masyarakat khususnya yang kurang Mampu. Harapannya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi seluruh Masyarakat Gorontalo. Tutup Dansat

Penulis         : PID Sat Brimob

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x